Terapi Teh

Terapi Teh

Orang Korea telah menikmati teh herbal untuk waktu yang lama, mulai dari teh barley sampai jagung, boxthorn, dan solomon’s seal. Di Terapi Teh, kamu dapat dengan nyaman mencoba teh tradisional yang hanya membutuhkan air panas dan waktu tiga menit. Semua bahan yang dimasukkan ke teh disiapkan di tempat.

Temukan teh yang cocok untukmu

Kalau kamu tidak yakin ingin memilih teh yang mana, cobalah tes sederhana di Terapi Teh. Ada beberapa jenis teh yang cocok untukmu, tergantung pada apakah kamu orang yang berat, caramu berjalan atau seperti apa pencernaanmu. Setiap teh memiliki deskripsi sendiri. Jika kamu merasakan sakit di belakang mata atau di bahu karena stres, cobalah teh "Hyangtong" lokal. Jika kamu tegang sepanjang waktu dan tidak bisa tidur nyenyak, cobalah teh "Anshim" dengan jujube.

Selain teh, Tea Therapy menawarkan menu makan siang khusus. Makanan yang ditawarkan adalah makanan sehat, tersedia mulai pukul 12:30 hingga 14:00. Menu termasuk salad tahu dan telur ikan terbang, nasi taco jamur, nasi salmon, kari daging sapi dan kacang. Dan semua menu sudah termasuk lauk, sup, teh, dan salad kecil.

Kelas teh, pemandian kaki, dan program lainnya

Cabang Haengrang adalah bagian dari rumah kelahiran Yun Posun yang dipugar, yang telah terpilih sebagai aset budaya. Karenanya, fasilitas ini dikelilingi suasana klasik. Di salah satu sudut dekat pintu masuk, kamu bisa menemukan zona pemandian kaki. Tempat ini adalah ruang penyembuhan yang nyaman tempat kamu bisa menikmati teh sambil mencuci kaki. Rasanya sangat menyenangkan untuk bersantai sambil minum teh aromatik atau membaca buku. Pemandian kaki tersedia untuk siapa saja yang memesan teh, tetapi produk-produk pemandian kaki bisa didapatkan dengan biaya tambahan 5.000 won.

Produk-produk pemandian kaki Tipe A efektif untuk tekanan pada mata dan sakit kepala, dan produk-produk pemandian kaki Tipe B bagus untukmu kalau kamu merasa berat dan sirkulasimu buruk. Terapi Teh juga menawarkan kelas teh untuk mereka yang tertarik. Topik yang ditawarkan termasuk "terapi teh untuk stres" atau "teh yang baik untuk wanita" dan mudah dipahami. Program ini juga mencakup cerita informatif dan mencicipi teh. Misalnya, "terapi teh untuk stres" berbicara tentang 10 bahan berbeda yang mengurangi stres, seperti mint, betony, kulit jeruk keprok dan krisan. Kelas berakhir dengan mencicipi teh. Ini adalah kesempatan untuk mengenal teh dengan lebih mudah dan dengan cara yang menyenangkan.

Dua Cabang Terapi Teh

Tea Therapy memiliki dua cabang, Cabang Apgujeong (Utama) dan Cabang Haengrang. Cabang Apgujeong bersih dan memiliki fasilitas pemandian kaki di dalam. Cabang ini memiliki ruang seminar tempat kelas teh berlangsung. Cabang Haengrang memiliki nuansa yang lebih berkelas. Bangunan ini kuno dan bagus untuk berfoto.


INFORMASI
📞     +82-2-518-7506-7 (Cabang Apgujeong)
          +82-2-518-7506 (Cabang Haengrang)
🕛     10:00~22:00 (tutup pada hari libur)
👩     Diperlukan reservasi
🍵    Teh lokal 8,000 won, Teh Omija 6,000 won, Paket makan siang 8,000 won
📝     Pemandian kaki 5,000 won (termasuk produk pemandian kaki)
          Kelas teh 50,000 won (kelas tersedia untuk dua orang atau lebih/harga per orang)
📌    16, Eunju-ro 173-gil, Gangnam-gu Seoul (Cabang Apgujeong)
         74, Jongno-gu, Yunboseon-gil, Seoul (Cabang Haengrang)
💻     www.teatherapy.com

Informasi di atas berlaku pada 31 Des. 2017 
 

Share This Article

Related Post