Toko Suvenir SME Myeongpum Maru Inc. Persembahan Korail Tourism Development - Cabang Stasiun Seoul

Toko Suvenir SME Myeongpum Maru Inc. Persembahan Korail Tourism Development - Cabang Stasiun Seoul

Alamat

405 Hangang-daero, Yongsan-gu, Seoul

 

Tipe / Produk

Toko / Pusat Perbelanjaan / Pusat Suvenir, Kosmetik, Produk Makanan (umum dan kesehatan), Produk kebutuhan sehari-hari yang dikelola perusahaan kecil dan menengah

 

Pertanyaan

• 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang, China) 

• Informasi lebih lanjut: +82-2-393-8557 (Korea)

 

Homepage

http://www.korailtravel.com/

 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk dan jasa yang ditawarkan dan kami tidak bertanggung jawab baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai kerugian atas pemakaian produk dan jasa tersebut.

 

Perkenalan

Toko cabang SME Myeongpum Maru adalah toko suvenir yang dibuka di dalam Stasiun Seoul, tempat bermulanya kegiatan turisme dan pariwisata Korea, dengan tujuan memperluas dan memperkenalkan jaringan perusahaan kecil dan menengah namun dengan kualitas terjaga. Toko ini adalah cabang pertama SME Myeongpum Maru, yang menawarkan banyak produk berkualitas dengan harga terjangkau, melalui transaksi yang dilakukan langsung oleh para pemasok. Wisatawan asing dapat menikmati berbagai produk duty-free di sini. Toko ini juga menawarkan berbagai variasi produk terlaris dengan harga yang lebih murah setiap bulannya. Tempat ini juga kerap menyelenggarakan acara khusus yang membuat pengunjung bisa menikmati aktivitas budaya dan turisme secara bersamaan.

 

Jam Buka

08:00-22:00

 

Informasi Toko

Lantai 1: Empat lorong fashion, kecantikna, makanan, dan produk sehari-hari

 

Fasilitas Tambahan

Lapangan parkir yang didesain khusus serta toilet untuk penyandang cacat, ruang ibu dan anak, dan berbagai fasilitas lainnya

 

Fasilitas Penerjemah untuk Pengunjung Asing

Tersedia (bahasa Inggris, Jepang, China)

 

Kartu Kredit

Menerima

 

Petunjuk Arah

Dari Stasiun Seoul (subway jalur 1 atau 4, exit 1; jalur Gyeongui, exit 5; atau jalur bandara, exit 4), bisa langsung menuju toko yang berlokasi di dalam stasiun.? 

 


 

Share This Article

Related Post