Tourist Souvenirs Pop-up Store Dibuka Dari 8-21 Juli 2016

Tourist Souvenirs Pop-up Store Dibuka Dari 8-21 Juli 2016

Foto: Satu Set Black Wooden Pencil Set with Mother of Pearl Inlay (kiri) / Doza, Gold Prize dari Korea Tourist Souvenir Contest 2015 (kanan)

 

Dari tanggal 8 sampai dengan 21 Juli karya dari pemenang tahunan 'Korea Tourist Souvenir Contest' akan dijual di Lotte Department Store (Cabang utama) selama dua minggu.

Sejak tahun 1998, 'Korea Tourist Souvenir Contest' diadakan setiap tahun oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata, dan Korea Tourism Organization dalam rangka untuk menemukan dan mendukung terciptanya souvenir wisata. Souvenir yang berhasil menjadi pemenang akan tersedia untuk dijual di tujuh toko di seluruh negeri, termasuk National Souvenir Center yang terletak di Insa-dong, Seoul.

Dioperasikan dalam bentuk pop-up store yang bekerjasama dengan Lotte Department Store, 31 souvenir akan dijual,  dimana 21 souvenir masuk sebagai pemenang dari tahun 2013-2015 di 'Korea Tourist Souvenir Contest', dan 10 souvenir lainnya adalah item paling populer yang dijual dalam National Souvenir Center, dan toko suvenir di Home Plus (cabang Haeundae). Oleh karena itu, para pengunjung toko dapat menemukan berbagai souvenir mulai dari yang paling populer di kalangan wisatawan untuk desain baru dari Korea Tourist Souvenir Contest.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan souvenir yang akan membuat perjalanan Anda ke Korea menjadi lebih mengesankan!

 

Info Lebih Lanjut

Tourist Souvenirs Pop-up Store

 Periode Event: 08-21 Juli, 2016, pukul 10:30-20:00 (Jumat-Minggu 10:30-20:30)

 Tempat: Lotte Department Store (Toko Utama), Lantai 9

 Arah: Stasiun Euljiro1 (il)-Ga (Seoul Subway Jalur 2), Exit 7.

* Stasiun Subway terhubung ke ruang bawah tanah Lotte Department Store.

 Bantuan Bahasa: Korea, Cina (penjual di dalam toko)

 1330 Korea Travel Hotline: + 82-2-1330 (Inggris, Korea, Jepang, Cina)

 

Share This Article

Related Post