Travel Agent Manakah yang Paling Banyak Mengirim Wisatawan ke Korea?

Travel Agent Manakah yang Paling Banyak Mengirim Wisatawan ke Korea?

 

Sumber: Korea Tourism Organization Jakarta

Travel agent Indonesia manakah yang tahun ini paling banyak mengirim wisatawan ke Korea? Pada 11 Desember lalu, KTO Jakarta mengadakan malam “Penghargaan Travel Agent Terbaik 2015“di Hotel Borobudur, Jakarta. Pada acara tersebut hadir 160 undangan dari travel agent yang menangani wisata internasional, maskapai penerbangan, serta travel agent inbound dari Korea. Dari 10 kategori penghargaan travel agent tebaik tahun ini, sama seperti tahun lalu terdapat travel agent terbaik dalam grup series dan travel agent terbaik dalam grup insentif.

 

- Dwidaya terpilih sebagai travel agent yang paling banyak mengirim wisatawan ke Korea dalam kategori grup series;

- Golden Rama terpilih sebagai travel agent yang paling banyak mengirim wisatawan ke Korea dalam kategori grup insentif;

 

Pemilihan dan penganugerahan travel agent terbaik yang menjual paket wisata Korea merupakan acara tahunan. Namun, acara tahun ini memiliki perbedaan dari acara tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun ini terdapat penghargaan baru dalam kategori paket wisata muslim ke Korea, paket wisata ke provinsi ketiga, paket wisata long term, dan paket wisata Korea premium. Pada tahun 2014 lalu sebanyak 208.000 wisatawan Indonesia berwisata ke Korea dan tahun ini kunjungan wisatawan Indonesia ke Korea telah di prediksi akan setingkat dengan tahun lalu akibat isu MERS yang merebak.

 

Share This Article

Related Post