Tren Hallyu Terbaru, Dunianya Barang-Barang Idola!

Tren Hallyu Terbaru, Dunianya Barang-Barang Idola!

Tren mengumpulkan barang-barang selebriti yang merupakan bagian dari budaya hallyu populer, telah memecahkan rekor terbaru. Yang terjadi saat para penggemar menjual barang-barang idol buatan tangan di media sosial membuatnya berkembang menjadi bisnis yang lengkap. Tingkatkan fan credit Anda dengan mengelilingi toko-toko yang menjual barang-barang artis favoritmu, tren paling baru yang akan mengambil alih dunia hallyu. Ikuti kami karena akan membawa Anda ke dunianya barang-barang idol yang tidak pernah Anda bayangkan. 


I Doll Look 

I Doll Look

I Doll Look memiliki spesialisasi dalam penjualan pakaian untuk boneka idol. Sejak membuka toko pertamanya di Hongdae pada Februari 2018, mereka terus mengembangkan cabang di Seomyeon, Busan, serta toko-toko online. Beragam pakaian dan aksesori didesain untuk boneka berukuran  15-20 sentimeter, tersedia pula untuk pembelian pakaian, topi, bandana, kacamata hitam, topeng, sepatu, dan lain sebagainya. Pojok tata gaya akan membantu Anda mendandani boneka dalam sembilan gaya secara all-in-one, tampilan yang terkoordinasi dari kepala hingga ujung kaki, atau tampilan mingguan. Zona foto di seluruh toko memungkinkan Anda untuk mendandani boneka dan mengambil foto-foto lucu sesuka hati. Sayangnya, Anda harus membawa boneka sendiri karena I Doll Look tidak menjual boneka. 

I Doll Look

Alamat: 74, Hongik-ro 6-gil, Mapo-gu, Seoul 
Petunjuk Arah: Berjalan sekitar 5 menit dari Stasiun Hongik University (Seoul Subway Line 2), Exit 2
Jam Operasional: 11.00-21.00
Pertanyaan: +82-70-7721-6065 (Bahasa Korea)
Website: www.idolllook.co.kr (Korean only)


SP Factory 

SP Factory

Terletak di Hongdae, SP Factory spesialisasi dalam menjual bonek EXO dan pakaian serta aksesoris yang terkait. Pakaian yang cocok untuk boneka berukuran 15 sampai 20 sentimeter dan tersedia dalam varian yang sedikit tetapi dengan konsep yang unik. Dari celana kulit dan jaket berkendara, anting-anting, dan pita, Anda dapat mendandani boneka EXO dalam kostum favorit Anda. Jika ingin mendandani boneka Anda dalam gaya tradisional Korea, tersedia pilihan set hanbok dan aksesorisnya. Pengunjung dapat berhemat selama acara diskon setiap musimnya. Untuk semua pertanyaan dapat dikirim melalui direct message Instagram atau Twitter karena tidak ada kontak telepon toko. 

SP-Factory

Alamat: 6F, 31, Wausan-ro 21-gil, Mapo-gu, Seoul
Petunjuk Arah: Berjalan sekitar 10 menit dari Stasiun Hongik University (Seoul Subway Line 2), Exit 9
Jam Operasional: 11.00-21.00
Pertanyaan: + 82-70-8098-1785 (Bahasa Korea)
Media Sosial
- Twitter: twitter.com/sp_factory (Bahasa Korea)
- Instagram: @sp_factory (Bahasa Korea)


Pallete 

Palette – Lotte Young Plaza Cabang Myeong-dong

Palette, terletak di lantai bawah tanah dari Lotte Young Plaza, Myeong-dong, akan menyambut pengunjung ke dunia baru K-Pop. Ruang budaya K-Pop ini menawarkan semua yang dibutuhkan oleh K-Pop fanatik, mulai dari musik, film digital, dan foto, objek, dan pameran, hingga siaran media sosial dan wawancara. Sangat mudah untuk kehilangan jejak waktu di sekitar toko besar yang penuh dengan barang-barang idol; bagian yang paling populer adalah Curating Goods Shop. Barang-barang dikategorikan menurut artis serta barang-barang eksklusif Palette, barang-barang kurasi artis, barang-barang kolaborasi dengan brand, dan banyak lagi yang bisa ditemukan di sini. Untuk menambah keseruan, toko juga menawarkan pengalaman interaktif, seperti Interactive Artist Wall, di mana Anda dapat menulis pesan khusus di atas foto artis favorit Anda yang seolah-olah bergerak di sekitar Anda. 

Palet - Lotte Young Plaza Cabang Myeong-dong

Alamat: B1, 67, Namdaemun-ro, Jung-gu, Seoul 
Petunjuk Arah: Berjalan sekitar 5 menit dari Stasiun Euljiro 1(il)-ga (Seoul Subway Line 2), Exit 7
Jam Operasional: 11: 30-21: 30, hari tutup berbeda-beda menurut Lotte Department Store
Media Sosial: twitter.com/sp_factory (Bahasa Korea)


Info Lebih Lanjut 

1330 Hotline Perjalanan Korea: + 82-2-1330 (Korea, Inggris, Jepang, Cina, Rusia, Vietnam, Thailand, Melayu)


*Kolom ini terakhir diperbaharui pada Juni 2020, karena itu informasi mungkin berbeda dari apa yang disajikan disini. Kami menyarankan Anda untuk memeriksa detail sebelum berkunjung 

Klik di Sini untuk Sumber Artikel

Share This Article

Related Post