Tujuan Wisata Paling Indah di Korea ketika Musim Semi

Tujuan Wisata Paling Indah di Korea ketika Musim Semi

Gambar: Festival bunga musim semi di Yeouido

 

Setelah musim dingin yang tidak berwarna, musim semi adalah pemandangan yang menyegarkan. Berbagai bunga berwarna-warni di seluruh Korea mulai tumbuh dan menghiasi setiap sudutnya. Aroma bunga-bunga semerbak di udara, baik di tengah hiruk pikuknya kota dan di tenangnya desa-desa, membuat musim semi menjadi musim terbaik untuk berkunjung ke Korea. Lalu, dimanakah tempat paling indah untuk menikmati musim semi di Korea agar liburan di Korea Anda semakin menawan?

Di Seoul, terdapat jalan Yeouiso-ro yang berada di daerah Yeouido. Lokasi ini merupakan salah satu tujuan paling populer untuk menikmati indahnya bunga sakura di Korea. Dengan bunga sakura yang mulai mekar di awal April hingga pertengahan April, sepanjang jalan dihiasi deretan pohon-pohon sakura yang berubah menjadi sebuah terowongan bunga. Pada saat ini biasanya digelar festival yang disebut Yeouido Spring Flower Festival. Selain itu, tempat-tempat berikut ini bisa juga dijadikan pilihan lain, diantaranya jalan melingkar di taman Namsan (Namsan Park`s circular road), istana Changgyeonggung, danau Seokchonhosu yang mengelilingi Lotte World.

Di luar kota Seoul, tempat favorit untuk menikmati indahnya bunga sakura adalah di Jinhae. Berada di kota Changwon, seluruh wilayah Jinhae dihiasi oleh kira-kira sebanyak 360 ribu pohon sakura yang mekar, inilah yang dikenal dengan Jinhae Gunhangjae Festival. Bukit Anmingogae, taman Jehwangsan, dan sungai Yeojwacheon merupakan tempat paling favorit untuk melihat sakura di wilayah Jinhae ini. Selain itu, yang tidak kalah cantiknya adalah The Simni (10ri) Cherry Blossom Road. Jalanan ini terbentang sejauh 6 km dari pasar Hwagae sampai ke kuil Ssanggyesa di Hadong, Gyeongsangnam-do. Acara tahunan Hwagae Cherry Blossoms Festival digelar disini dan menawarkan pemandangan yang menawan bagi para pengunjung.

 

Share This Article

Related Post