Universitas Negeri Gangwon Terbuka untuk Para Penggemar Drama "Guardian" (Goblin)

Universitas Negeri Gangwon Terbuka untuk Para Penggemar Drama "Guardian" (Goblin)

Foto: Lokasi syuting drama "Guardian (2016)" di Jumunjin / Universitas Negeri Gangwon (Credit: tvN (kiri), Gangwon State University (kanan))

 

Meski drama populer "Guardian: The Lonely and Great God (2016)", yang dikenal juga dengan judul Goblin, telah berakhir di bulan Januari, para turis masih banyak yang mendatangi lokasi-lokasi syuting drama tersebut. Khususnya di Jum?unjin Breakwater, para turis terlihat mengantre untuk meniru adegan saat Ji Eun-tak (diperankan oleh Kim Go Eun) dan Dokkaebi (diperankan oleh Gong Yoo) bertemu untuk pertama kalinya. Di tempat ini, Dokkaebi memberikan buket bunga gandum kepada Eun-tak dan juga memayunginya saat dia menangis di hari hujan, dua kali di tempat itu, Eun-tak mengenakan syal merahnya.

Karena banyaknya turis yang mendatangi tempat tersebut serta minimnya transportasi publik dan area parkir, Universitas Negeri Gangwon yang dekat tempat itu membuat keputusan membuka kampusnya untuk publik, dimulai tanggal 25 April. Hal ini memudahkan para turis yang mengendarai kendaraan pribadi dengan memarkirnya di tempat itu dan berkunjung ke Jumunjin Breakwater. Kampus ini akan terbuka untuk publik dari pukul 7.30 KST sampai 20.00 KST dan termasuk pula toilet kampus dan tempat parkir.

 

Informasi lebih lanjut

Universitas Negeri Gangwon Terbuka untuk Para Penggemar Drama "Guardian"

 Pembukaan: Dari 25 April 2017

 Petunjuk Arah

- Jumunjin Breakwater: Naik bus dari Terminal Bus Ekspres Seoul ke Terminal Bus Ekspres Gangneung -> Berjalan kira-kira 50m ke Halte Bus Terminal Bus Gangneung -> Naik Bus No. 101 (haksan.Eodan) dan turun di Hal Bus Yonggang-dong Western City Hall -> Transit untuk naik Bus No. 300 (Gongdan.Hyangho-ri) dan turun di Halte Bus Samcheon-ri A -> berjalan kira-kira 10 menit ke Pantai Yeongjin.

- Universitas Negeri Gangwon: Naik bus dari Terminal Bus Ekspres Seoul ke Terminal Bus Ekspres Gangneung -> Berjalan kira-kira 50m ke Halte Bus Terminal Bus Gangneung -> Naik Bus No. 101 (haksan.Eodan) dan turun di Hal Bus Yonggang-dong Western City Hall -> Transit untuk naik Bus No. 300 (Gongdan.Hyangho-ri) dan turun di Halte Bus Jugong 2-cha A -> Berjalan kira-kira 200 ke Universitas Negeri Gangwon.

 1330 Korea Travel Hotline: +82-2-1330 (bahasa Korea, Inggris, Jepang Mandarin)? 

 
Share This Article

Related Post