Upacara Pernikahan Raja Gojong and Ratu Min

Upacara Pernikahan Raja Gojong and Ratu Min

 

Periode

2016/04/30 ~ 2016/04/30

Alamat

464, Samil-daero, Jongno-gu, Seoul

Tempat

Panggung khusus di Unhyeongung Palace

Telepon

• 1330 Travel Hotline: + 82-2-1330

(Korea, Inggris, Jepang, Cina)

• Untuk info lebih lanjut: + 82-2-766-9090
 

VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau jasa yang diperkenalkan di situs dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang dihasilkan dari penggunaan produk atau jasa tersebut.
 

Pengantar

Dalam upaya untuk mempromosikan kebesaran dan agungnya budaya kerajaan Korea, Pemerintahan Ibu Kota Seoul menyajikan upacara tradisional besar kepada masyarakat dan pemeragaan upacara pernikahan kerajaan dari Raja Gojong dan Ratu Min di musim semi dan musim gugur setiap tahun.

Pemeragaan yang akan berlangsung di Unhyeongung Palace berasal dari situs asli dari upacara pernikahan kerajaan pada tanggal 21 Maret, 1866, saat Kaisar Gojong menikah dengan permaisuri Myeongseong. Berdasarkan penelitian sejarah menyeluruh dan konsultasi oleh penasehat istana, acara ini diselenggarakan untuk memperingati pentingnya sejarah Korea dan memberi sedikit cahaya baru pada budaya tradisional yang mulai memudar.

 

Program acara: Garye di Korea mengacu pada,  1) Pernikahan kerajaan atau penobatan raja; 2) pernikahan atau keluarga kerajaan, seperti putra mahkota atau putra sulungnya, pangeran kerajaan atau anaknya. Karena ini merupakan upacara nasional besar, tidak jarang ribuan orang akan pindahkan selama beberapa bulan hanya untuk acara ini. Juga, karena prosedur yang ketat dan kompleks serta formalitas dari Dinasti Joseon mengenai  pernikahan kerajaan, prosedur pembuatan berdasarkan peraturan yang ada.

Dalam semua pernikahan tradisional Korea, pengantin pria lazim berkunjung ke rumah pengantin wanita dan membawa dia ke rumahnya. Hal yang sama diterapkan kepada raja. Namun, karena rumah umum terbatas dalam ruang, pernikahan kerajaan diadakan di Byeolgung, yang dikenal sebagai istana terpisah. Untuk Raja Gojong dan Ratu Min, di Unhyeongung Palace digunakan sebagai Byeolgung. Pemeragaan pernikahan dimulai dengan Eoga Haengnyeol, prosesi kerajaan yang dipimpin oleh spanduk bertuliskan mantel raja senjata, naga kuning. Setelah mantel-of-senjata spanduk adalah lima arah spanduk dan ornamen kerajaan tradisional lainnya.

Kemudian diikuti Bisuchaeg Uisik, atau perusahaani formal Min sebagai ratu, dan Chinyeong, di mana Raja Gojong membawanya sebagai ratu. Pemeragaan pernikahan berlangsung selama dua jam.

 

Beriata Untama: Upacara ini merupakan pemeragaan tepat dari upacara pernikahan kerajaan dari keluarga kekaisaran Joseon. Menawarkan kesempatan besar untuk melihat kostum kerajaan dan gaya hidup dinasti Joseon. Kostum kerajaan tradisional yang spektakuler dan elegan, dan pernikahan menampilkan seperti regal dan keagungan perbedaan. Setelah upacara, ada sesi foto, jadi jangan lupa untuk membawa kamera.

* Upacara pernikahan diadakan di musim semi (April atau Mei) dan musim gugur (September atau Oktober).

Jam Penayangan

30 April 2016 / 15:00

Lama Penayangan

Sekitar 2 jam

Angkutan

[Kereta bawah tanah]

Anguk Station (Seoul Subway Jalur 3), Exit 4.

Pergi sekitar 50 m untuk tiba di Unhyeongung Palace di sebelah kiri.

Homepage

www.unhyeongung.or.kr ?

 

(Korea, Inggris, Cina, Jepang)













 

Share This Article

Related Post