Visit Korea Year

Visit Korea Year

Selama 12 tahun terakhir, Korea menyambut 10 juta turis asing yang mengunjungi negara. Sekarang, tugas baru adalah untuk mencapai 'The world keeps coming back to Korea?' dengan meningkatkan tingkat kepuasan pada Pariwisata Korea melalui pertumbuhan kuantitatif dan kualitatif.

 

Oleh karena itu, kampanye 'Visit Korea Year 2016-2018' dipromosikan untuk mencoba melakukan peningkatan kualitatif dari Pariwisata Korea dengan menghubungkan dengan event besar, seperti 'Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018', sekaligus meningkatkan kesadaran nasional mengenai industri pariwisata dan pemberdayaan daya saing Pariwisata Korea.

 

Komite Visit Korea adalah satu-satunya organisasi umum-pribadi dalam industri pariwisata. Berdasarkan pengalaman dan bagaimana melakukan '2010-2012 Visit Korea Year', panitia berencana untuk meneruskan bisnis selama tiga tahap, dalam rangka memberikan kontribusi untuk peningkatan kualitatif dari Pariwisata Korea dengan memperluas dan memperkuat sistem kerjasama yang erat antara sektor pusat, daerah, masyarakat, dan swasta, Selain menghasilkan sinergi kreatif.

 

? Tahap 1 (2013-2015): Meningkatkan layanan pariwisata dan menginduksi pertumbuhan kualitatif melalui isi pariwisata premium

 

? Tahap 2 (2016-2018): Melaksanakan kampanye 'Visit Korea Year 2016-2018'

 

? Tahap 3 (setelah 2019): Memperkuat kemampuan kualitatif dari Pariwisata Korea sebagai sebuah organisasi pribadi dengan kebebasan. 

Share This Article

Related Post