Wisata Kuliner Malam Hari di Seoul

Wisata Kuliner Malam Hari di Seoul

Foto: Saengseon-gui (ikan bakar)
? 

Satsiun Dong Daemun - Gang Penuh Dengan Suara Ikan Panggang

Di sekitar Dongdaemun Shopping Complex? merupakan gang sempit, padat dengan restoran kecil yang menjual saengseon-gui (ikan bakar). Makanan Anda akan cepat habis secepat gigitan saengseon-gui yang baru keluar dari pembakaran dirambah nasi hangat yang membuat selera makan anda bertambah. Selurug restoran disana mendapatkan ikan yang segar setiap harinya jadi anda mendapatkan rasa yang terbaik. Ikan sudah dipanggang di depan, dan akan di panggang kembali lebih panas setelah adanya pemesanan. Berkat keterampilan dalam menghidangkan, tidak perduli sesibuk apapun anda, anda dapat menikmati makanan hangat dalam waktu singkat.

 Alamat: 5, Jong-ro 40ga-gil, Jongno-gu, Seoul

Dongdaemun Station - makanan murah tapi lezat untuk memanjakan secara maksimum

Satasiun Dongdaemun - Murah namun lezat untuk kesenangan yang maksimum.
 

Satasiun Dongdaemun - Makanan Murah Namun Lezat Untuk Kesenangan Maksimal
 


 

Foto:Dak-kkpchi (Ayam tusuk sate) (kiri) / Tteok-bokki dan gorengan (kanan)

 

Mudah untuk menemukan (tenda kecil dengan roda yang berjajar) di atas jalan Dongdaemun hampir seluruh waktu, sebagai pasar pusat fashion dibuka hingga watu subuh. Diantara berbagai waktu tengah malam ada makanan kecil yang tersedia. Mungkin bagi para turis lebih menyukain dak-kkochi (ayam tusuk sate), tteok-bokki (makanan ringan dari kue beras) dan giochang-bokkeum (makanan ringan dari babat). Dak-kkcohi terbuat dari potongan ayam dan bawang yang ditusuk. Setelah itu, hasil tusukan ayam-bawang dibakar dan dilapisi saus kacang manis atau pedas, tergantung selera anda.

Makanan populer lain adalah yang berada di Pasar Gwangjang, mayak gimbab (arti sebenarnya dari 'gimbab narkotika' karena sangat enak) dicelupkan kedalam saus pedas tteok-bokki dan di makan sedikit demi sedikit. Menu rahasia dari kebanyakan pojangmacha yang berada di area adalah jechegi-guksu (arti sebenarnya dari "sneeze noodles" dalam bahasa inggris). Mie, cumi-cumi, cabai dan bumbu lain diaduk dengan saus spesial, kemudian di goreng diatas pemanas, dan di sajikan dengan saus pedas atau mayones. Rasa pedas akan membuat hidung mu akan terasa geli.

Alamat: Jangchungdan-ro, Jung-gu, Seoul

 

 

Menggunakan Jalur Bis N37

 

 Jam Buka: Bis pertama pada 00:00 / Bis terakhir pada 03:10 / perkiraan waktu: interfal 40 menit

 Tempat pemberhentian bis: Stasiun Pasar Garak - Stasiun Irwon -  Stasiun Hangngyeul - Stasiun Yangjae - Stasiun Gangnam - Stasiun Sinsa - Jonggak - Stasiun Hongjae - Stasiun Bulgwang - Pemeberhentian Terakhir Bis Jingwan 

 

 

Share This Article

Related Post