Yong Pyong Resort Barwangsan Mountain

Yong Pyong Resort Barwangsan Mountain

Yong Pyong Barwangsan Mountain sangat cantik sepanjang tahun. Berbeda dengan gunung lainnya yang terbuka untuk umum. Menggunakan cable car, orang dengan kursi roda, anak-anak, dan manula dapat menikmati pemandangan yang indah dari puncak Barwangsan Mountain. Di hutan yang membentang dari puncak berketinggian 1458 meter ke resor sejauh 800 meter, Anda dapat mengenal alam dan berpartisipasi dalam program yang memberikan kekuatan untuk hidup. 

Dengarkan Kisah tentang Hutan dan Pohon dalam Diam
Hutan di Barwangsan Mountain memiliki banyak hal yang bisa dibanggakan. Contohnya, ada banyak pohon yang menarik. Habitat pohon cemara Norwegia terbesar ada di Korea, hawthorn dengan lingkar terbesar di Korea, pohon rendah hati yang mana nama itu didapatkan karena bentuknya yang menarik (orang-orang yang melintasi hutan harus menundukkan kepala mereka seolah-olah membungkuk untuk melewati pohon itu), dan pohon Seoul National University yang menyerupai simbol SNU yang sangat menarik untuk dilihat. 

Pohon mayu yang tumbuh di dekat puncak adalah situs yang harus dikunjungi dari Barwangsan Mountain. Ini adalah satu-satunya pohon yang merupakan gabungan antara dua spesies dengan benih pohon rowan ditanam dalam pohon crabapple Siberia dan berakar di dalam batangnya. Dinamakan pohon mayu karena merupakan salah satu dari pohon rowan. Saat pohon rowan tumbuh, pohon crabapple Siberia menjadi terbelit, menciptakan kulit kayu yang indah. Banyak orang kagum pada pohon ini karena membawa simbol hidup berdampingan. Walaupun pohon crabapple Siberia cukup tua untuk mati, berkat pohon rowan, jadinya masih berdiri kokoh. Hutan yang semakin dalam, semakin banyak pohon. Ada delapan kursus trekking yang berlanjut dari resor ke puncak, yang terdiri dari Wisdom Forest Trail, di mana habitat pohon pinus dan birch, Yew Healing Forest Trail, Um Hong-gil Trail yang dinamai dengan nama pendaki Korea Selatan, yaitu Um Hong-gil, dan Healing Forest Trail cemara Norwegia. 

Berbaring di Hutan
Yong Pyong Resort didesain untuk pengalaman yang beragam berdasarkan program untuk berbagi keindahan ekosistem dari Barwangsan Mountain kepada banyak orang. Program-program ini dapat dinikmati dari musim semi hingga awal musim gugur, termasuk A-hyu, yang merupakan istirahat sebenarnya untuk saya, jalan kerajaan sang permaisuri, jalan-jalan malam raja, jalan-jalan di hutan Barwangsan Mountain, rahasia alam ala Barwangsan, dan Barwangsan Backpacking. Program-program ini tidak termasuk dua hari backpacking yang memakan waktu lebih dari tiga atau enam jam. Program ini terdiri dari pemandian dengan hamparan hutan, meditasi di hutan, meditasi dengan berdiam di hutan, terapi teh yang bermanfaat, terapi dengan aroma tanaman, dan makan siang Barwang. Individu, keluarga, dan grup dapat berpartisipasi. Menerima reservasi melalui pemberitahuan sebelumnya. Pembelian langsung juga memungkinkan jika ada kursi yang kosong. 

Musim dingin sangat ganas pada ketinggian 800 meter. Selama waktu ini, program hutan ditutup dan program dalam ruangan dilakukan: yoga meditasi adalah waktunya untuk disiplin dengan diri sendiri dan istirahat untuk menyembuhkan dan menguatkan sistem imun, program kerajinan tangan untuk membuat atribut kecil, membuat sabun atau lip balm menggunakan herba dan pohon yang tumbuh di Barwangsan Mountain, penyembuhan dengan aroma adalah waktunya tidur siang dengan pijat aroma sambil berbaring pada bantal yang terbuat dari pohon api atau bambu, terapi nishi yang menggerakkan badan di alas yoga untuk menguatkan sistem imun dan waktunya penyembuhan dengan teh bermanfaat dan beristirahat. 

Apakah Anda Pernah Mendengar Air Barwangsu?
Air batuan murni yang mengandung mineral alami keluar dari Barwangsan Mountain. Air Barwangsan memiliki 90% kandungan sodium yang lebih rendah dibandingkan air biasa dan mengandung bahan bermanfaat seperti silikon dan vanadium. Manfaat silikon adalah untuk mencegah penuaan kulit dan osteoporosis. Vanadium menguatkan tulang dan efektif bagi perawatan diabetes. Semua air yang digunakan di Barwangsu Mountain adalah air Barwangsu. Orang-orang memasak nasi dan mandi dengan air ini. 

Informasi

Telepon:
Operasional:
Biaya:




Parkir:
Alamat:
Website:

 

+82-33-335-5757
No forest path, cable car closed on Monday
Diperlukan
Cable car (round trip)
Adult KRW 20,000/Children KRW 16,000
Barwangsan Revealing the Secrets of Nature KRW 70,000
Barwangsan Backpacking KRW 150,000-180,000
A-hyu (rest for me) KRW 60,000 Tersedia
715, Olympic-ro, Daegwallyeong-myeon, Pyeongchang-gun, Gangwon-do
www.yongpong.co.kr

 

Share This Article

Related Post