Banpo Hangang Park

Banpo Hangang Park

Alamat
40, Sinbanpo-ro 11-gil, Seocho-gu, Seoul

Tipe
Taman

Pertanyaan
• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330
(Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Cina) 
• Info lebih lanjut: +82-2-591-5943

Homepage
hangang.seoul.go.kr (Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Cina, Spanyol, Prancis)


Informasi 

Pengantar
Banpo Hangang Park berlokasi di sisi selatan yang berpusat di Jembatan Banpo (Jembatan Jamsu) di antara Jembatan Hamnam (hulu) dan Jembatan Dongjak (hilir). Air Mancur Pelangi dibangun di kedua sisi Jembatan Banpo dan terdaftar dalam The Guinness Book of Records pada tahun 2008 sebagai air mancur jembatan terpanjang di dunia dengan panjang total 1.140m. Jembatan ini dimulai dari Banpo Hangang River Park yang dibangun di bawah Proyek Hangang Renaissance. Di malam hari, lebih dari 200 lampu menciptakan pemandangan pelangi yang indah. 

Selain itu, ada fasilitas olahraga, termasuk bubble playground, jalur skating in-line, lapangan sepak bola, dan lapangan basket. Anda juga dapat menikmati indahnya pemandangan dari Sungai Hangang dan pencakar langit di tepi sungat dari Kafe Gureum and Nouel, dan tempat-tempat pengawasan yang terletak di bagian selatan Jembatan Dongjak. 

Pulau Seoraeseom yang terhubung dari Banpo Hangang River Park adalah pulau buatan yang menyediakan ruang rekreasi untuk kaum urban di Soeul. Setiap musim semi, tempat ini dibanjiri oleh gelombang bunga canola dan orang-orang menikmati piknik dan acara musim semi, seperti ‘Searaeseom Butterfly, Canola Flower Festival’. 

Keceriaan Anda di taman belum berakhir di sini, ada banyak hal yang dapat dilihat dan dinikmati, termasuk pengalaman dengan alam, dermaga kapal, jalur sepeda, dan tempat piknik. 

Jam Operasional
[Banpo Bridge Rainbow Fountain] Jamnya berbeda-beda; cek dahulu sebelum berkunjung.

Fasilitas Parkir
Tersedia 

Biaya Masuk
Gratis

Toilet
Tersedia


Transportasi

Petunjuk Arah
[Subway]
Stasiun Terminal Bus Ekspres (Seoul Subway Line 3,7 or 9), Exit 8-1 or 8-2.
Jalan lurus sekitar 250m dan belok kanan di perempatan Terminal Bus Ekspres.
Lanjutkan berjalan lurus sekitar 400m dan seberangi jalan. Jalan terus melalui underpass untuk sampai ke taman. 

*VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau layanan yang diperkenalkan di situsnya dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang diakibatkan oleh penggunaan produk atau layanan tersebut.


Klik di sini untuk Sumber Artikel 

Share This Article

Related Post