Aktivitas Spesial Menanti Kamu di Korea!

Aktivitas Spesial Menanti Kamu di Korea!

Orang-orang plesiran karena berbagai alasan. Beberapa orang menggunakannya untuk melepaskan stres dengan menikmati lingkungan yang berbeda. Yang lain berusaha menciptakan kenangan dengan mencoba pengalaman baru. Apa pun yang Anda cari, ada banyak hal unik yang bisa dicoba untuk menambah pengalaman seputar wisata Korea. Pilih salah satu aktivitas inssa KOREA yang sesuai dengan keinginan Anda dan pastikan untuk bersenang-senang!


01

Jalan-jalan spesial di dalam istana Korea

Istana Gyeongbokgung

Istana Gyeongbokgung

Istana Deoksugung yang muncul di video “Feel the Rhythm of Korea: Seoul”

Jika rencana perjalanan Anda sudah termasuk ke salah satu istana kerajaan Korea, pertimbangkan juga untuk mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) saat Anda tur. Kelima istana kerajaan di Seoul menawarkan tiket masuk gratis bagi pengunjung yang mengenakan hanbok, yang dapat disewa dengan mudah dari toko-toko di lingkungan sekitarnya. Toko-toko menawarkan berbagai gaya, dari yang benar-benar tradisional hingga perpaduan gaya modern, bahkan pakaian pasangan. Sebagian besar toko persewaan juga menyediakan penataan rambut dan aksesori sederhana untuk melengkapi penampilan. Sebelum Anda memilih hanbok, pastikan untuk memeriksa syarat tiket masuk gratis. Pengunjung dengan hanbok yang tidak memenuhi syarat tetap harus membayar tiket masuk ke istana. Jika Anda benar-benar ingin menjadikan ini sebagai momen terindah, cobalah menari di depan Gerbang Daehamun Istana Deoksugung, seperti yang dilakukan oleh Ambiguous Dance Company dalam "Feel the Rhythm of Korea: SEOUL", video viral dari Organisasi Pariwisata Korea.

Lima Istana Kerajaan Korea
Istana Gyeongbokgung, Kompleks Istana Changdeokgung, Istana Changgyeonggung, Istana Deoksugung, Istana Gyeonghuigung
Panduan masuk gratis dengan Hanbok
royal.cha.go.kr (Khusus bahasa Korea)
Konten Terkait
Inssa KOREA - Wisata istana dengan hanbok
Video Viral Organisasi Pariwisata Korea "Feel the Rhythm of Korea: Seoul"


02

Objek wisata terbaru BTS untuk para ARMY

Everland Rocksville

Aula Geunjeongjeon di Istana Gyeongbokgung

Aula Geunjeongjeon di Istana Gyeongbokgung

Para ARMY tumbuh setiap hari karena BTS terus memberikan penampilan terbaiknya untuk penonton internasional. Baru-baru ini, mereka merilis versi lagu berbahasa Inggris "Dynamite" untuk siaran NBC 16 September 2020 dari "America's Got Talent." Video musik bernuansa retro difilmkan seluruhnya di Everland, taman hiburan terbesar di Korea. Terletak di bagian taman Rocksville, video musiknya bernuansa Amerika dari tahun 1960-an, dengan fokus pada disko dan rock. Wahana di bagian taman ini, termasuk Double Rock Spin, Let’s Twist, dan kereta Rolling X, semuanya dibuat seperti taman hiburan klasik.

BTS memulai minggu di program NBC "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" pada 28 September 2020 dengan video spesial dari hit mereka tahun 2018 "IDOL" di depan Balai Geunjeongjeon Istana Gyeongbokgung. Banyak penonton yang terpikat dengan latar belakang istana yang indah di malam hari. Namun lebih dari itu, ada banyak pujian untuk gaya mereka, dengan masing-masing anggota mengenakan perpaduan hanbok tradisional dan aksesori dengan potongan modern.

Everland
Alamat
199, Everland-ro, Cheoin-gu, Yongin-si, Gyeonggi-do 
Petunjuk Arah
Naik bus antar-jemput Everland gratis dari Jeondae, Stasiun Everland (Yongin EverLine), Pintu Keluar 3
* Jam operasional Everline: 05:30 - 23:30
Jam Operasional
10:00 - 21:00, buka sepanjang tahun
* Jam dapat berubah tanpa pemberitahuan tergantung pada keadaan di lokasi
Biaya Masuk
- Tiket masuk harian: Dewasa 56.000 won / Remaja 47.000 won / Anak-anak & lansia 44.000 won
- Setelah 4 pass: Dewasa 46.000 won / Remaja 40.000 won / Anak-anak & lansia 37.000 won
* Lihat situs web resmi untuk rincian biaya
Pertanyaan
+ 82-31-320-5000 (Bahasa Korea, Inggris)
Situs Web
www.everland.com (Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Mandarin)

Istana Gyeongbokgung
Alamat

161, Sajik-ro, Jongno-gu, Seoul
Petunjuk Arah
Jalan sekitar 5 menit dari Stasiun Gyeongbokgung (Seoul Subway Line 3), Exit 5
Jam Operasional
November - Februari 09:00 - 17:00 / Maret - Mei & September - Oktober 09:00 - 18:00 / Juni - Agustus 09:00 - 18:30
- Tiket Masuk Malam Khusus: 16 September - 18 Desember 2020, 19:00 - 21:30
* Kunjungan terakhir 1 jam sebelum tutup
* Tutup hari Selasa
* Jam operasional dapat berubah tergantung pada keadaan di lokasi
Biaya Masuk
Dewasa 3.000 won / Anak-anak 1.500 won
* Tiket masuk gratis: Anak-anak di bawah usia 6 tahun, lansia, pengunjung yang mengenakan hanbok, semua pengunjung pada hari Rabu terakhir setiap bulan
* Dewasa (usia 19-64) / Anak-anak (usia 7-18) / Warga senior (usia 65 ke atas)
Situs Web
www.royalpalace.go.kr (Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Cina)


03

Salon K-beauty untuk penampilan yang sempurna

Studio make-up di Korea

Jika Anda tertarik dengan mode dan kecantikan, luangkan waktu sehari penuh untuk dimanjakan di K-beauty salon! Dasar dari citra Korea adalah riasan K-beauty, dengan fokus pada tampilan yang alami dan awet muda. Studio rias dapat ditemukan di sebagian besar kawasan bisnis di Seoul. Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu, baik melalui media sosial atau melalui telepon. Pastikan untuk mempersiapkan beberapa foto dengan tampilan yang Anda inginkan sebelumnya untuk ditunjukkan kepada penata rias!

Salon rambut Korea

Salon kuku

Rencanakan kunjungan ke salon rambut Korea selama perjalanan jika Anda perlu memotong rambut, atau ingin gaya rambut yang berbeda. Salon akan menawarkan berbagai pilihan perawatan, mulai dari potong hingga keriting rambut, pewarna, dan perawatan untuk rambut rusak. Untuk merias wajah, diskusikan gaya yang Anda inginkan, serta kondisi rambut Anda dengan penata rambut.

Langkah terakhir untuk transformasi K-beauty adalah menata kuku Anda! Kebanyakan salon kuku di Korea telah sepenuhnya ke kuku gel, yang terkenal bertahan lebih lama. Desain bisa satu warna atau gradasi dua warna. Bisa juga lebih detail dengan menampilkan batu dan lukisan karakter.

Informasi

Layanan Reservasi K-beauty
Platform reservasi perjalanan, termasuk K-look, Airbnb, dll.
Lokasi
- Salon rias & rambut: Kawasan bisnis di seluruh negeri, termasuk Hongdae, Edae, Myeong-dong, Gangnam, dll.
- Salon kuku: Distrik bisnis di seluruh negeri
* Gunakan aplikasi seluler Gelato untuk menemukan salon kuku di sekitarnya
Konten terkait
Inssa KOREA - Nail art
Inssa KOREA - Hair salon
Inssa KOREA - Daily make-up


04

Terhubung dengan alam di tengah kota

Pemandangan Seoul dari Gunung Guryongsan

Taman Nasional Bukhansan

Taman Naksan

Untuk Anda yang sangat aktif, kami merekomendasikan hiking! Lebih dari 70% Korea tertutup pegunungan, sehingga menawarkan banyak tempat untuk didaki, bahkan di tengah Seoul! Sebagian besar jalur hiking perkotaan ini mudah diakses melalui transportasi umum. Taman Nasional Bukhansan, yang terletak di utara Seoul, terkenal dengan dedaunan musim gugurnya, dan menawarkan jalur melingkar yang sempurna, bahkan untuk pengunjung yang paling tidak biasa sekalipun. Jika Anda ingin menikmati pemandangan kota, dakilah Gunung Guryongsan. Anda juga dapat mengikuti Jejak Tembok Kota Seoul untuk sedikit melihat alam dan sejarah; bagian Taman Naksan adalah yang paling populer.

Perkemahan di Taman Hangang

Cara terbaik lainnya untuk terhubung dengan alam di kota adalah dengan berkemah! Ada banyak perkemahan di wilayah metropolitan Seoul. Jika memiliki perlengkapan sendiri, Anda bisa bersantai di Gunung Gwanaksan. Nikmati barbekyu di bawah bintang-bintang di lokasi glamping Gunung Cheonggyesan. Untuk berkemah dengan nyaman, sewalah karavan di perkemahan Taman Nasional Bukhansan, lengkap dengan kolam renang! Ada juga bumi perkemahan di Taman Nanji Hangang dan Taman Noeul, yang menawarkan pengalaman berkemah perkotaan yang sesungguhnya.

Informasi

Pegunungan Besar di Sekitar Seoul
Taman Nasional Bukhansan, Gunung Guryongsan, Gunung Gwanaksan, Taman Namsan, Taman Naksan, Gunung Gwanggyosan, Gunung Cheonggyesan, dll.
Perkemahan Utama di Sekitar Seoul
Perkemahan & Glamping Cheonggyesan, Perkemahan & Glamping Bukhansan, Perkemahan Gwanaksan, Perkemahan Taman Hangang, Perkemahan Noeul, dll.
Konten Terkait
Inssa KOREA - Hiking di sekitar Seoul
Inssa KOREA - Berkemah di Korea


Info Lebih Lanjut

1330 Korea Travel Hotline
+ 82-2-1330 (Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Cina, Rusia, Vietnam, Thailand, Melayu)


* Kolom ini terakhir diperbarui pada Oktober 2020. Oleh karena itu, informasi mungkin berbeda dari yang tertulis di sini. Kami menyarankan Anda untuk memeriksa detailnya sebelum berkunjung.

Klik di Sini untuk Sumber Artikel 
 

Share This Article

Related Post