Jeju Herb Dongsan (Herb Garden)

Jeju Herb Dongsan (Herb Garden)

Herb Dongsan terletak di Pyoseon, Jeju, di mana bunga bermekaran sepanjang tahun. Terdapat 150 jenis herba di bawah angin laut, dan beragam bunga liar tumbuh dengan baik. Seiring dengan taman herba yang dibentuk dengan baik, pengunjung dapat menikmati kebun dalam ruangan di mana herba tumbuh sepanjang tahun, rosemary square, dan sebuah observatorium kincir angin. Terdapat banyak sekali bangku dan kursi di kebun, jadi Anda dapat beristirahat kapan pun jika melewati pemandangan yang Anda sukai. 

  

Pilates di Kebun Herba
Untuk pengunjung Herb Dongsan, aroma dari foot spa sangat disarankan. Ini sangat baik untuk menenangkan kaki para pelancong. Golden foot bath diisi oleh air panas. Persiapan pemandian berbeda setiap minggunya. Biasanya digunakan produk dengan mawar, yang baik untuk regenerasi kulit dan anti penuaan, atau rosemary, yang baik sebagai antibakteri dan relaksasi otot. Beberapa tetes ekstrak peppermint yang belum dilaritlan dicampur ke air pada suhu yang tepat untuk tidak merusak komposisi herba untuk kesehatan. Lima menit setelah beristirahat dengan tenang sambil mencelupkan kaki ke dalam rendaman kaki, Anda akan merasakan hangat dari kaki, dan seluruh tubuh Anda akan merasakan kehangatan. Setelah spa kaki, Anda bisa menggosok kaki dengan garam mawar beraroma manis untuk pengelupasan kulit. Sementara itu, terapis akan membalurkan minyak peppermint di belakang leher Anda. Dingin dan segarnya minyak peppermint membantu Anda untuk meringankan sakit kepala dan melemaskan otot-otot yang tegang. Terakhir, rosemary mist disemprotkan ke wajah. Rasanya seperti mencium aroma yang mampu menenangkan pikiran. Spa kaki 20 menit selesai dengan rosemary mint yang menyenangkan. 

  

Anda dapat bermalam di Herb Dongsan, yang penuh dengan aroma penyegaran. Anda dapat meraih keuntungan paket J-detox untuk menikmati tempat ini dengan sempurna. Tempat tidur yang terbuat dari material vulkanik dipersiapkan untuk akomodasi beraroma herba. Aroma foot spa dan kelas pilates sehari juga termasuk di dalamnya. Dipuncaknya, ada paket brunch disediakan di Kafe Botanika 170 yang berada di dalam Herb Dongsan. Di malam hari, Herb Dongsan bertransformasi dengan tiga juta LED menerangi kegelapan. Saat matahari dan bulan menggantung di langit, Herb Dongsan mulai bercahaya. 

Membuat Sabun Alami
Di Kafe Botanika 170 di dalam Herb Dongsan, Anda dapat merasakan pengalaman membuat sabun. Anda dapat membuat sabun alami dengan dua herba yang bisa dipilih, chamomile, lavender, rose, dan rosemary. Membutuhkan waktu untuk pengeringan, jadi, sangat direkomendasikan untuk mengambil kelas ini sebelum mengelilingi Herb Dongsan. 

Informasi
Telepon:
Operasional:
Biaya:


Alamat:
Website:


+82-64-787-7362
09.00-22.30
Theme park admission fee KRW 12,000
Foot spa KRW 12,000
Available Language : ENG
170, Donohreum-ro, Pyoseon-myeon, Seongwipo-si, Jeju-do
www.herbdongsan.com

 

Informasi di atas berlaku sejak Maret 2019

 

   

Share This Article

Related Post