Lunchbox Cafe di Pasar Tongin

Lunchbox Cafe di Pasar Tongin

Hidangan Korea
Level 1

Pasar tradisional menawarkan banyak suguhan lezat, tetapi bagi pemula, mungkin sulit untuk mengetahui apa yang harus dimakan, atau berapa banyak yang harus dibeli. Jika Anda belum pernah mengunjungi pasar tradisional, kami sarankan untuk mencoba Lunchbox Café di Pasar Tongin! Jelajahi pasar dan beli semua makanan dalam porsi kecil yang ingin Anda coba.


Cara Menikmatinya 

1. Pertama, Anda perlu menukar sejumlah uang dengan yeopjeon, koin kuningan yang digunakan sebagai mata uang selama era Goryeo dan Joseon. Anda bisa mendapatkan nampan dan sepuluh yeopjeon seharga 5.000 won di Lunchbox Cafe, di tengah pasar. Koin, dengan nilai masing-masing 500 won, dapat digunakan untuk membayar sejumlah suguhan lezat untuk hidangan lengkap di pasar.

2. Cari toko-toko dengan tanda "Lunchbox Café"; vendor ini berpartisipasi dalam pengalaman Lunchbox Cafe dan menerima yeopjeon sebagai pembayaran. Setelah Anda mengisi nampan Anda, kembalilah ke Lunchbox Café untuk makan. Anda juga bisa membeli nasi dan sup di sana selama dua yeopjeon.

3. Membeli sepertinya mudah, bukan? Bagian yang sulit adalah memutuskan APA yang akan dibeli. Ikuti makanan yang kami rekomendasikan hanya untuk 20 yeopjeon (10.000 won).

4. Gujeolpan yachae ssam (sembilan makanan lezat) & myeongnan gyeran mari (telur dadar gulung dengan telur pollak)

 
1. Hot dog keju Gamja (corn dog keju kentang)
2. Gireum tteokbokki (kue beras tumis)
3. Bul dak kkochi (sate ayam pedas)
4. Hobak jeon (labu musim panas yang digoreng)

 


Tip Bermanfaat 

Jadikan pengalaman Anda lebih baik!

Harga makanan:
-Gujeolpan 2ps - 4 yeopjeon
-Myeongnan gyeran mari - 2 yeopjeon
-Hot dog - 5 yeopjeon
-Gireum tteokbokkki - 3 yeopjeon
-Bul dak kkochi - 5 yeopjeon
-Hobak jeon - 1 yeopjeon

Ada banyak makanan lezat lainnya yang tersedia di pasaran, seperti rice cup, sundae bokkeum (sosis darah tumis pedas dan sayuran), japchae (glass noodle dan sayuran tumis), dan goguma mattang (manisan ubi jalar). Jadilah petualang dan coba sesuatu yang baru!

Klik di Sini untuk Sumber Artikel 

Share This Article

Related Post