Namhansanseong Provincial Park [UNESCO World Heritage]

Namhansanseong Provincial Park [UNESCO World Heritage]

Alamat
731, Namhansanseong-ro, Gwangju-si, Gyeonggi-do

Tipe
Nasional&Provinsial&Taman kota

Pertanyaan
• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330
(Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Cina)
• Info lebih lanjut: +82-31-8008-5168

Homepage
www.gg.go.kr (Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Cina)


Informasi 

Pengantar
Namhansanseong Provincial Park mengelilingi Benteng Namhansanseong, satu dari empat benteng yang dibangun untuk melindungi Hanyang (nama lama Seoul). Gaeseong, Suwon, Ganghwa, dan Gwangju terletak masing-masing di utara, selatan, barat, dan timur. Benteng Namhansanseong terletak di timur Gwangju. Taman terletak di Gunung Namhansanseong, 24 km tenggara dari Seoul dan 6 km timur laut dari Seongnam. Panjang jalan total sekitar 12,4 km (benteng utama 8,9 km, benteng eksternal 3,2 km, Benteng Sinnamsanseong 0,2 km). Tingginya 7,3 m. 

Benteng ini tercatat sebagai benteng kerajan Raja Onjo dari Kerajaan Baekje, yang ayahnya adalah Raja Dongmyeong selama periode Goguryeo atau pembangunan benteng di 673 selama masa pemerintahan Raja Munmu (13 tahun) periode Silla selama panasnya Perang Silla dan Tang. Situs lama ini dibangun kembali beberapa kali, dengan gaya konstruksi saat ini dibangun pada tahun 1621 selama masa pemerintahan Kerajaan Gwanghae. 

Keliling Namhansanseong berjarak sekitar 12 km, menumpuk batu alam kecil di atas batu besar. Benteng terdiri dari Sueocheong (Namhansan Mountain Fortress Defense Command), Gwana (kantor pemerintahan), penyimpanan, dan haenggung (tempat sementara), serta 80 sumur dan 45 mata air. Administrasi juga pindah dari Gwangju-eup ke benteng, memperlihatkan dengan jelas pentingnya Benteng Namhansanseong pada periode itu. 12.700 orang berpartisipasi dalam latihan lapangan yang dilakukan untuk pertama kalinya setelah membangun benteng dengan perintah Raja Injo (tahun ke-17, 1639). Saat ini, hanya beberapa bangunan yang tersisa di dalam benteng, termasuk Gerbang Timur dan Selatan, Seojangdae, Kuil Hyeonjeolsa, Aula Yeonmu, Kuil Janggyeongsa, Jisudang, Yeongwoljeong, dan Chimgwaejeong. Di antara bangunan yang tersisa ini, empat gerbang, Sueojangdae dan beberapa bagian dari benteng di tengah Gerbang barat masih mempertahankan bentuk aslinya. Benteng Namhansanseong ditetapkan sebagai Situs Bersejarah No. 57 dan taman provinsi. 

Tutup
Senin (tidak termasuk hari libur nasional)

Periode Tidak Dapat Mengakses Gunung
Seasonal Forest Fire Watch
1 Februari-5 Mei, 1 November-15 Desember

*Bisa didiskusikan dengan direktur taman berdasarkan saran cuaca kebakaran, tingkat salju/curah hujan, dan kondisi lokal lainnya.

Perjalanan Hiking
[Perjalanan 1] Sanseong Rotary – North Gate – West Gate – Sueojangdae – Yeongchunjeong – South Gate – Sanseong Rotary
[Perjalanan 2] Sangseong Rotary – Yeongwoljeong – Sungyeoljeon – West Gate – Sueojangdae – Sanseong Rotary
[Perjalanan 3] Namhansanseong Fortress UNESCO Heritage Center – Hyeonjeolsa Temple – Beolbong Peak – Janggyeongsa Temple – Mangwolsa Temple – East Gate – Namhansanseong Fortress UNESCO Heritage Center
[Perjalanan 4] Sanseong Rotary – South Gate – Namjangdaeteo – East Gate – Jisudang Altar – Gaewonsa Temple – Sanseong Rotary
[Perjalanan 5] Namhansanseong Fortress UNESCO Heritage Center – East Gate – Dongjangdaeteo – North Gate – West Gate – Sueojangdae – Yeongchunjeong – South Gate – East Gate - Namhansanseong Fortress UNESCO Heritage Center 

Jam Operasional
[Namhansanseong Haenggung]
April-Oktober 10.00-18.00
November-Maret 10.00-17.00

*Pendaftaran terakhir 30 menit sebelum tutup

Fasilitas Parkir
Tersedia

Biaya Masuk
[Namhansanseong Provincial Park]
Gratis

[Namhansanseong Haenggung]
Individu: Dewasa 2.000 won/Anak-anak 1.000 won
Grup: Dewasa 1.600 won/Anak-anak 800 won

*Grup: 30 orang atau lebih
*Dewasa (usia 19-64 tahun), Anak-anak (usia 7-18 tahun)
*Gratis (harus dengan ID): Warga manula (65 tahun ke atas)

Fasilitas yang Tersedia
Bangku, sistem pasokan air, toilet, peninggalan budaya, Namhansanseong Fortress History Museum, situs peringatan, lembah, dll. 

Toilet
Tersedia

Biaya Parkir
Kendaraan roda dua: 500 won/mobil 1.000 won
Bus: di bawah 12 kursi 1.000 won/di atas 12 kursi 2.000 won
Truk: di bawah 4,5 ton 1.000 won/di atas 4,5 ton 2.000 won

Pelayanan Interpretasi yang Ditawarkan
*Reservasi: Pusat Pengunjung Benteng Namhansanseong +82-31-745-2845
*Bahasa yang tersedia: Inggris, Jepang, Cina


Transportasi

Petunjuk Arah
[Subway]
Stasiun Sanseong (Seoul Subway Line 8), Exit 2.
Naik Bus No. 9 dan turun di Pemberhentian Bus Namhansanseong.

*VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau layanan yang diperkenalkan di situsnya dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang diakibatkan oleh penggunaan produk atau layanan tersebut.

Share This Article

Related Post