Suncheonman Bay National Garden & Wetland Reserve

Suncheonman Bay National Garden & Wetland Reserve

Suncheonman Bay National Garden dibangun di wilayah Suncheon Dosadong semata-mata untuk melindungi Suncheonman Bay Wetland Reserve. Di kebun seluas 1,1 juta m2, 79.000 pohon dari 505 jenis yang berbeda dan 150.000 tanaman dan 113 jenis yang berbeda ditanam. Jalan setapak kebun memberikan suasana teduh yang alami yang disediakan oleh 50.000 pohon hackberry dan zelkova. Jika Anda melakukan pemesanan sebelumnya, Anda bisa memperoleh layanan dalam bahasa Inggris, Jepang, atau Cina. 

Di Herbarium Suncheonman, di mana dipenuhi oleh bunga yang cantik dan pepohonan, ada sebuah pengalaman untuk merasakan pengobatan tradisional Korea dengan rumah Hanok. Di sekitar halaman yang luas, terdapat ruang penyembuhan, ruang pameran, ruang hadiah, dan kebun pengobatan botani. 

Di ruang penyembuhan, ada sebuah sistem yang memungkinkan pengunjung untuk memeriksa kondisi tubuh mereka dengan mudah. Konstitusi fisik adalah pengecekan dengan bentuk sidik jari dan suhu tangan. Mesin dapat memeriksa kondisi dari lima organ dalam utama. Tekanan darah dan komponen tubuh juga dapat diperiksa. Berdasarkan hasil yang didapat, orang-orang dapat mempelajari tentang status kesehatan mereka saat ini. Selain itu, seorang spesialis dalam pengobatan tradisional Korea membantu untuk menganalisis data dan menyediakan saran tentang makanan untuk jenis tubuh tertentu, cara menghilangkan stres, dan gaya hidup. Yang menarik juga adalah mereka menyediakan teh dan resep obat untuk individu. Mereka menamakan itu dengan, Custom Prescription Apothecary. Obat yang diresepkan, dapat juga dibeli di sana. Setiap akhir pekan, seorang sommelier akan menawarkan teh yang terbuat dari bunga musiman, sementara itu “Tea Confectionary Experience” menyediakan kudapan ringan yang sempurna. 

  

Ketenangan yang disediakan oleh alam
Sejauh ini, program yang paling populer adalah pemandian kaki. Di sini menyediakan ruang penyembuhan di tengah-tengah kebun yang besar dan melemaskan kaki yang tegang. Duduk di halaman belakang dengan kaki yang direndam dalam obat tradisional Korea mempu menghilangkan stres dalam waktu singkat. Selain pemandian kaki, Anda juga dapat melakukan pijat kaki untuk membantu menghilangkan stres dan sirkulasi darah atau lainnya seperti pengalaman aromaterapi. Di halaman, terdapat permainan tradisional untuk semua orang dan kelas yang mengajarkan bagaimana cara membuat sabun tradisional Korea. 

Jika Anda ingin mempelajari tentang pengobatan tradisional Korea, Anda harus mencobanya di ruang pameran. Di sana, Anda dapat melihat beragam obat herbal dan mengambil gambar di depan fasilitas kesehatan tradisional. Sekarang saat Anda sudah mengetahui lebih banyak tentang pengobatan, Anda dapat memilih jenis pengobatan yang cocok dengan fisiologi dan membuat sachet keberuntungan yang indah. Ini sangat baik saat Anda mengalami sakit kepala ringan atau merasa depresi. Kebun herbal di belakang juga baik untuk Anda berjalan. Aroma dari akar angelica dan lada Cina di udara mampu menggelitik hidung Anda. 

Dengan tiket yang Anda punya, Anda juga bisa mengunjungi Suncheonman Bay Wetland Reserve. Ini merupakan salah satu dari lima coastal wetlands terbesar di dunia. Di bawah dek kayu yang mengarah melalui bidang buluh besar, terdapat organisme hidup dan bergerak yang tidak terhitung jumlahnya. Gobies berlarian di atas tanah berlumpur, suara alang-alang yang goyang oleh angin, plovers mengepakkan sayap: tanah berlumpur ini penuh dengan kehidupan. Buka pikiran Anda dan berjalanlah sepanjang tanah basah, panjat jalur pendakian gunung yang rendah yang mengarahkan ke observatorium, dan Anda dapat mencapai titik wellness. Dihibur oleh alam dan menemukan kedamaian dan kesehatan, itu adalah kebahagiaan terbesar yang bisa Anda temukan di Suncheonman Bay Wetland Reserve. 

Suncheonman Bay Wetland Reserve
75 km2 wetland reseve adalah salah satu dari lima coastal wetlands terbesar di dunia. Yang paling spektakuler adalah dapat melihat matahari terbenam dan misgrasinya burung-burung dari observatorium. Salah satu kebanggaan adalah ladang buluh terbesar di negara ini, di mana berbentuk seperti huruf S raksasa. Ini juga merupakan rumah untuk 11 jenis burung migrasi, termasuk hooded crane, white naped crane and the stork, semuanya adalah monumen alam. Suncheonman Bay Wetland Reserve dikenal memiliki jenis burung yang sangat langka di dunia, yang mana membuat pengunjung datang ke Suncheon tanpa henti. 

 

Suncheonman Bay Wetland Reserve
Telepon:
Operasional:
Biaya:

Alamat:
Website:


+82-61-749-6052
08:00-Sunset (Check final entry time on the website)
Ticket for Suncheonman Bay National Garden& Suncheonman Bay Wetland
Reserve KRW 8,000
513-25,Suncheonman-gil, Suncheon-si, Jeollanam-do
www.suncheonbay.go.kr (ENG, JPN, CHN)

Informasi ini berlaku sejak Maret 2019

   

Share This Article

Related Post