Pantai Songdo Busan

Pantai Songdo Busan

Alamat
50, Songdohaebyeon-ro, Seo-gu, Busan

Tipe
Tepi laut/Pantai/Pulau

Pertanyaan
• 1330 Travel Hotline: +82-2-1330
(Bahasa Korea, Inggris, Jepang, Cina) 
• Info lebih lanjut: +82-51-240-4000


Informasi 

Pengantar
Hanya terletak 3 km dari pusat Busan, Pantai Songdo adalah tempat pelarian populer bagi penduduk di kota itu setiap musim panas. Dibuka pada tahun 1913 sebagai pantai resmi Korea, pantai ini dinamai “Songdo” (berarti “Pulau Pinus”) mengacu pada rumpun pohon pinus yang berada di perbatasan. Pulau ini mulai populer pada tahun 1960an berkat garis pantainya yang indah, tetapi rusak oleh angin topan dan hilangnya pasir. Mulai tahun 2002, pantai ini menjalani rekonstruksi 5 tahun yang komprehensif dan dibuka kembali dengan garis pantai yang dipulihkan dan diperluas serta penambahan beberapa air mancur. 

Pantai Songdo sangat dicintai karena pemandangan malam di musim panas dan sebagai tuan rumah Busan Sea Festival yang populer dan Hyeonin Singing Festival yang penuh semangat. Objek wisata terdekat, meliputi Jagalchi Seafood Market yang terkenal di Busan dan Taman Amnam. 

Jam Operasional
09.00-18.00

Fasilitas Parkir
Tersedia (17 lot / 670 ruang)

Fasilitas yang Tersedia
Kantor Layanan Administrasi Imhae, tempat billeting, spot menyelam, Ocean Leisure and Spots Center, toilet, kamar mandi, ruang ganti, footbath site, dll.

Toilet
Tersedia


Transportasi

Petunjuk Arah
[Bus]
Stasiun Busan (Busan Subway Line 1), Exit 7.
Naik Bus No. 17, 26 atau 61 dan turun di Halte Pintu Masuk Songdo.


*VisitKorea tidak menjamin kualitas produk atau layanan yang diperkenalkan di situsnya dan tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung atau tidak langsung yang diakibatkan oleh penggunaan produk atau layanan tersebut.


Klik di Sini untuk Sumber Artikel

Share This Article

Related Post